7 Game iPhone dan Android yang Paling Seru dengan Ukuran Mini


Hai para blogger, saya kembali lagi~ Kali ini saya ngepost game-game yang seru banget nih, dijamin kalo sekali mainin langsung ketagihan;D disamping itu, game-game ini kuota internetnya ga gede kok. Nah makanya, langsung download ya digadget kamu! Cekidots ini dia:

1. Clash of clan 



Game ini sangat seru dan paling banyak dimainkan. Untuk memainkannya memang memerlukan koneksi, tetapi tak usah khawatir karena kuota yang diperlukan tidak besar dibandingkan dengan serunya. Dalam game ini, para gamer membangun kota dan mempertahankannya sekuat mungkin, sehingga pihak lain hanya bisa bermimpi untuk menghancurkannya. Aturan-aturannya juga mudah, sehingga kamu juga menyukainya.

 
2. Jetpack Joyride

Begitu kamu mendownload game Jetpack Joyride dan memainkannya, kamu pasti akan jadi  pecintanya. Game ini sangat seru karena kamu boleh mengobrak-abrik laboratorium rahasia yang penuh dengan mainan seru. Meskipun game ini sangat fantastic dan seru dimana kamu harus berperan sebagai Barry Steakfries, game ini tak akan banyak menyedot kuota internet kamu.

3. Nuclear Outrun


Game ini mengisahkan bagaimana kami harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan nuklir. Tentu saja tidak dengan tangan kosong. Kamu bisa memilih berbagai tipe senjata dan mobil lewat sistem upgrade-nya. Hei, meskipun game ini seru dan “perang”, tetapi kuota internetnya tidak banyak. Kamu pasti akan senang memainkannya dalam jangka panjang. Selain menguji nyali, kamu juga dapat memikirkan strategi yang harus kamu pilih untuk menyelamatkan diri.

4. Space Hero Saga

Game ini sangat seru. Setiap gamer bertugas melemparkan sang karakter utama dari sebuah planet ke planet lainnya, sambil mengumpulkan monster-monster yang ada. Konsep game-nya menarik dan kualitas grafisnya cukup enak dinikmati. Bagi kamu pecinta game kategori "tidak mikir" dan tidak memerlukan kuota internet besar, game ini sangat direkomendasikan. Game ini juga tidak membosankan kalau dimainkan dalam jangka panjang. 

5. Quadropus Rampage

Game Quadropus Rampage ini sangat seru dan menyenangkan. Tampilan grafis dan warnanya pun menarik. Kalau memainkan game ini kamu akan berperan sebagai gurita. Tugas kamu adalah membasmi semua musuh dengan terus turun ke dasar laut untuk bertemu dengan musuh bebuyutan dan duel sampai maut pennghabisan. Dalam game ini, kamu sebagai gurita memiliki banuak senjata yang bisa kamu gunakan. Kamu harus memilih yang sesuai, mulai dari gunting, raket tenis, batang pohon dengan binatang yang masih memeluk pohon tersebut, dan lain-lain. Petualangan di dalam air tentunya akan menyenangkan.

6. Coin Wish
Game Coin Wish boleh dikatakan game yang sangat sederhana, tetapi seru. Dalam permainan ini, kamu sebagai gamer tak perlu banyak berfikir. Kamu cukup menjatuhkan koin sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan koin. Game ini bisa dimainkan dengan mudah dikala kamu ingin melakukan sesuatu yang mudah dan tak perlu berfikir. Game ini juga tidak menghabiskan kuota internet kamu.

7. Mega Run
Game Mega Run memiliki tampilan grafis dan warna yang menarik. Kamu pasti akan senang memainkannya. Permainan ini seru dan ringan. Inti permainan ini adalah dua kakak beradik Redford diculik oleh monster misterius dan dibawa pergi jauh. Nah, tugas gamer adalah menyelamatkan keduanya. Cukup menarik untuk dimainkan tentunya. Selain tak menguras kuota internet, game ini juga bisa dimainkan dalam waktu yang lama.

Sumber: buku Kisah 1001 Game/Permainan Paling Seru di Dunia
Karya: Ari Wulandari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar